Kumpulan Kata Kata Bijak Motivasi Mario Teguh Tentang Kehidupan

carakita07 - Ini dia sosok motivator indonesia terkenal dia adalah bapak mario teguh. Mario Teguh adalah salah satu motivator Indonesia yang seringkali memberikan motivasi dengan kalimat bijaknya. mario teguh mulai terkenal semenjak menjadi motivator pada suatu acara talk show di salah satu stasiun TV swasta di Indonesia. Kata-kata bijak motivasi mario teguh selalu menjadi inpirasi bagi kita semua. Kata motivasi Mario Teguh sudah pasti akan memberikan motivasi dan semangat baru untuk terus berkarya dan memperbaiki diri untuk kehidupan yang lebih baik. Kata bijak motivasi mario teguh bukanlah sebuah kalimat atau paragraph panjang, kata bijak motivasi mario teguh biasanya hanya sepenggal kalimat pendek, namun memiliki makna yang sangat mendalam.Sebenarnya setiap permasalahan pasti ada jalan keluarnya asalkan kita mau terus berusaha dan berdoa. Berikut ini ada beberapa kata-kata bijak tentang kehidupan dari Mario Teguh.



1. Manusia yang sukses memiliki rutinitas melakukan hal yang tak senang dilakukan oleh manusia malas. Manusia sukses itu sendiri sebenarnya juga tak senang melakukannya, tetapi ketidaksukaan mereka dapat ditaklukkan oleh kemampuan dan tujuan mereka. 
2. Hidup itu tidak segampang membalikkan telapak tangan, namun tidak sesulit melunakkan besi. Jalani hidup ini dengan benar dan riang gembira. Niscahya kau akan mendapakan hidup yang lebih indah dan mudah. 
3. Hidup terlalu singkat jika hanya menyesal. Hidup hanya sekali, namun jika digunakan dengan baik, sekali saja cukup! 
4. Jangan nilai orang dari masa lalunya karena kita semua sudah tidak hidup di sana. Semua orang bisa berubah, biarkan mereka membuktikannya. 
5. Senyuman adalah obat gratis yang mampu membuat awet muda dan menambah kecantikan/ketampanan secara isntan dan otomatis. 
6. Perhatikanlah, ternyata selalu orang yang rendah hati di antara kita-lah yang hidupnya damai, sejahtera, dan terhormat. Kerendahan hati adalah bakat untuk ditinggikan. 
7. Hanya orang damai yang bisa mendamaikan. Orang tidak jujur tidak bisa damai. Orang lemah, kedamaiannya pendek. Hanya orang jujur dan kuat yang bisa damai dan panjang kedamaiannya. 
8. Abaikan orang yang mengatakan Anda sok tahu, jika hidupnya tidak lebih baik dari Anda. Woles aja! 99.99% orang yang bilang Anda sok tahu, adalah orang yang tidak tahu TAPI tidak tahu dirinya tidak tahu. 
9. Dalam hidup ini ada dua macam orang, yang pandai mencari jalan, dan yang pandai mencari alasan. Mudah-mudahan Anda termasuk yang ikhlas mempelajari jalan-jalan naik ke kelas kehidupan yang lebih tinggi, dan bersegera melakukannya dengan sabar. 
10. Salah satu pengkerdilan terkejam dalam hidup adalah membiarkan pikiran yang cemerlang menjadi budak bagi tubuh yang malas, yang mendahulukan istirahat sebelum lelah. 
11. Untuk mendapatkan yang Anda inginkan, Anda harus bersabar melalui yang tidak Anda inginkan. Maka tabahilah masa sulit yang sedang Anda alami, agar Anda sampai di masa mudah dan makmur Anda. 
12. Kesabaran tidak ada batasnya. Yang terbatas adalah kesabaranmu. Maka mintalah bantuan dari Tuhan Yang Maha Sabar. 
13. Jika engkau gagal pada hari ini, janganlah engkau berputus asa, karena masih ada hari besok dan seterusnya yang akan mengajakmu menjadi lebih sukses. 
14. Bahagia itu adalah mereka yang bangga menjadi dirinya sendiri, tanpa mengkuawatirkan apa yg dipikirkan orang lain pada dirinya. 
15. Penyesalan itu selalu hadir di belakang, kalaupun di depan itu namanya bukan penyesalan, melainkan pendaftaran. 
16. Jangan menyerah atas impianmu. Impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, bahwa sukses bukan kunci utama kebahagiaan. Semangat! 
17. Sukses tidak datang dari apa yang diberikan oleh orang lain, tapi datang dari keyakinan dan kerja keras kita sendiri 
18. Jika anda ingin meraih sukses, hindarilah untuk berfikir tentang kegagalan, namun berfikir dan berusahalah untuk berhasil. 
19. ika engkau ingin berbahagia, janganlah kau isi hatimu dengan kemarahan kepada orang yang bergembira jika engkau marah. 
20. Berhasil mengalahkan dirimu, menjadikanmu dewasa. Berhasil mengalahkan orang lain, menjadikanmu pemenang. Tapi memberhasilkan orang lainlah yang menjadikanmu pemimpin.
Halaman  → Selanjutnya